Senin, 12 Desember 2011

profil Nurul Huda Al-Fatawy

Nurul Huda (Alfatawy) lahir di sidoarjo pada tanggal 13 septemper 1971. Ia memulai pendidikannya pada Sekolah Dasar Negeri Panjunan dan setelah setengah tahun, dia keluar dari sekolah tersebut.  Kemudian dia mendaftar sekolah lagi pada Sekolah Dasar Negeri Masangankulon kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo.
Bersamaan itu pula, dia sekolah di Madrasya Ibtidaiyah Panjunan Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo, tetapi tidak sampai lulus, hanya sampa pada kelas lima.
pendidikan SLTPnya dia tempuh di SMP YPM sepanjang Kecamatan Taman Sidoarjo, sambil menempuh pendidikan non formar di Pondok Pesantren Bahauddin Khas An-Nidlamiyah yang diasuh oleh KH. Badrussaleh Sakur, di Ngelom Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.
Setelah itu dia melanjutkan sekolah di Madrasah Aliyah Hasyim Asy'Ari sepanjang, tetapi hanya ditempuhnya selama lebih kurang satu tahun (tidak sampai lulus). Kemudian dia mendaftarkan diri untuk sekolah di SMEA Taman Jurusan Akuntansi di Jl. Ir. Anwari Nomor 1 Wonocolo Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo,sambil juga masih menempuh pendidikannya di Pesantren  Bahauddin.
Pada tahun 1991 dia melanjutkan kuliah di Akademi Menejemen Produksi dan Pemasaran "Akop Surya" Surabaya (tidak  sampai lulus) yaitu hanya sampai pada semester empat.
Pada tahun 1995 dia mendaftar kuliah pada Sekolah Tinggi Agama islam Al-Khaziny Buduran Sidoarjo untuk memperoleh gelar akademik "Sarjana Agama (S.Ag.)" jurusan tarbiyah (Pendidikan Agama Islam)
Setelah menyelesaikan pendidikan S-1, dia melanjutkan kuliah di STAI Al-Khaziny juga untuk melanjutkan study S-2 Jurusan Manajemen Pendidikan Islam. Saat ini dia sudah memiliki gelar Magister PendidikanIslam.
untuk mengikuti hasyrat keingintahuannya terhadap berbagai ilmu, setelah menyelesaikan study S-2 nya dia kuliah lagi S-1 di Universita Dr. Soetomo Surabaya Fakultas Ilmu Administrasi, Jurusan Administrasi Publik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar